Anya Geraldine Disebut Gagal Move On dari Bio One, Ternyata Ini Penyebabnya

Kabarkabari.id - Nur Amalia Hayati atau yang tenar dengan nama Anya Geraldin disebut-sebut gagal move on dari mantannya, Bio One.

Anya Geraldin foto bersama mantannya, Bio One. (Foto: Instagram)

Kabarkabari.id - Nur Amalia Hayati atau yang tenar dengan nama Anya Geraldine disebut-sebut gagal move on dari mantannya, Bio One. Pasalnya, Anya memosting foto bersama mantan kekasihnya itu di Instagram resminya.

Dikutip dari Cekricek.id, dalam postingan yang berisi 10 slide foto itu, Anya Geraldine menampilkan tiga foto bersama Bio One. Bahkan, foto bersama mantannya itu, Anya tampilkan pada slide pertama.

Lalu, pada slide ke lima, Anya kembali memposting foto berupa dengan Bio One. Foto itu memperlihatkan Anya tengah bersandar di bahu mantannya itu.

Terakhir, Anya meyelipkan foto bersama Bio One pada slide ke delapan. Di foto itu, Anya dan Bio One terlihat sangat mesra, mereka berada di kolam renang berdua, saling bertatapan dan dahi dan hidung mereka saling beradu.

Anya Geraldine Disebut Gagal Move On dari Bio One, Ternyata Ini Penyebabnya
Anya Geraldine foto bersama mantannya. (Foto: Instagram)

Diketahui, foto slide yang ditampilkan Anya di postingan Isntagram resminya itu ternyata ia ingin mengutarakan bahwa film yang tengah ia lakoni bersama sang mantan akan berakhir.

Baca juga: Soal Kesalahan Saipul Jamil di Masa Lalu, Nikita Mirzani: Coba Kalau Bayarannya Cukup, Mungkin Gak Berkoar

"Ngga nyangka Pretty Little Liars (PPL) udah episode terakhir, sedih banget. Sayang banget sama semuanya, bener-bener satu-satunya project yang beneran jadi keluarga," ucap Anya dalam postingan itu.

"Aku suka banget sama hasilnya, berterima kasih juga sama semua yang udah menaruh kerja keras nya di sini. I love u all cast and crew. Makasih buat yang udah nonton dan suka. See u another time," sambung Anya.

Meskipun postingan itu ditujukan Anya untuk mengutarakan bahwa film yang tengah ia lakoni bersama sang mantan telah berakhir. Tapi, banyak netizen yang menilai kalau Anya gagal move on.

Tak hanya itu, Bio One juga mengomentari postingan Anya itu dengan menilai Anya gagal Move One. "Cie, CLBK," ucap Bio One yang menggunakan akun Instagram dengan nama @bojvojey itu.

Tak hanya sampai di sana, netizen juga turut menghangatkan suasana di komentar Bio One. "Yuk bisa yuk balikan lagi," kata salah seorang netizen.

Anya Geraldine Disebut Gagal Move On dari Bio One, Ternyata Ini Penyebabnya
Anya Geraldine foto bersama mantannya, Bio One. (Foto: Instagram)

Kemudian, ada juga netizen yang bilang, kalau Anya dan Bio dulu pacaran karena ada project bareng.

Menriknya, dalam komentar Bio One itu, Anya juga membalsanya. "Ga usah clickbait deh comment lo," ucap Anya.

"Goceng pertama nig, kata gua emang bener CLBK," timpal netizen lainnya.

"Kirain netijen yang komen. ternyata orang yang bersangkutan. Cie clnk ga tuh," sambung netizen lain.

Baca juga: Terlanjur Bucin, Sitha Marino Ungkap Tak Akan Menikahi Pria Selain Bastian Steel

Selian itu, juga banyak netizen yang mengaku setuju dan mendukung jika Anya balikan dengan Bio One.

Baca Juga

Kabarkabari.id - Ayunda Faza Maudya atau yang dikenal Maudy Ayunda, pemain film Perahu Kerta dikabarkan menikah hari ini.
Maudy Ayunda Dikabarkan Menikah Hari Ini
Berita terbaru viral, Saipul Jamil Bebas dari Penjara Hari Ini, Saipul Jamil bebas dari penjara hari ini, Kasus Saipul Jamil
Boikot Saipul Jamil Terus Menggema, Anda Setuju Ia Kembali ke TV atau Bagaimana?
Berita hotainment, Lesti Kejora Ungkap Ingin Pergi Bulan Madu ke Dua Negara Ini, Ini Respons Rizky Billar, Lesti Kejora Rizky Billar
Lesti Kejora Ungkap Ingin Pergi Bulan Madu ke Dua Negara Ini, Ini Respons Rizky Billar
Terlanjur Bucin, Sitha Marino Ungkap Tak Akan Menikahi Pria Selain Bastian Steel
Terlanjur Bucin, Sitha Marino Ungkap Tak Akan Menikahi Pria Selain Bastian Steel
Berita Viral, Komika Coki Pardede Ditangkap Polisi, Diduga Karena Narkoba, Komika Coki Pardede Ditangkap Polisi, Diduga Karena Narkoba
Komika Coki Pardede Ditangkap Polisi, Diduga Karena Narkoba
Kabarkabari.id – Berikut sejumlah pasangan artis Indonesia yang bercerai selama Agustus 2021 mengutip dari berbagai sumber. 
4 Pasangan Artis yang Memutuskan Bercerai Pada Agustus 2021, Siapa Saja?